Koleksi Foto Seksi Via Avrilia Model GRESS Magazine

Via Avrilia 22

Via Avrilia 13

Yang menjadi kebiasaan paling jeleknya adalah menggigit kuku. Ia menyukai bagian tubuh terseksinya pada bagian bibir karena menjadi lebih seksi dengan bibirnya itu. Untuk kriteria pasti cowok idamannya adalah harus cowok yang penyayang. �Aku memiliki fantasi liar yaitu bercinta di kolam. Terasa seru dan juga romantis. Sementara hal gila yang ingin aku lakukan adalah berfoto nude dengan pasanganku. Apa yang aku lakukan saat ini di dunia model karena aku mempunyai obsesi menjadi model yang go international,� ucap pemilik bra 34B.

Pendapatnya tentang cowok ganteng tapi impoten adalah, �iih ampun deh ganteng tapi impoten, kayak pacaran sama cewek dong! Mending nggak terlalu ganteng tapi memuaskan, hehehe.. Kalau di ranjang ya jelas bersuara dong, fantasinya lebih dapet. Biasanya si doi bisa lebih liar kalau denger suara aku yang seksi. Aku pernah nonton blue film dan sendirian. Kalau sama pacar yang ada kita malah bikin film sendiri hehehe. Aku paling suka gaya bercinta misionaris. Karena lebih romantis aku bisa liat wajah pasanganku ketika lagi menikmati permainan seks sama aku. Aku nggak pernah quickie sex, lagian masih ada kamar kos, hehehe, ungkap wanita dengan tinggi badan 163 cm dan berat 43 kg.

�Kata orang aku itu tipe perempuan seksi. Banyak orang yang bilang kalau liat aku bawaannya pengen ngajak ke ranjang. Aku senang menjadi model, selain aku memang hobi difoto, sekarang model adalah pekerjaanku.� Seberapa sering cowok mendekatimu? �Sering banget. Tapi rata-rata mereka hanya pengen just for fun aja. Sebenernya aku lagi cari cowok yang mau serius sama aku dan yang bertanggungjawab,� ungkap pemilik baju berukuran small dan celana berukuran 28.

�Tipe pria yang mendekati aku dia harus smart, nice, ramah, dan bisa bikin aku nyaman sama dia. Kalau tidur aku pake lingerie. Tantangan terbesarku di dunia model yaitu banyaknya model-model baru dan aku harus bisa tetap bertahan.� Batasan apa yang kamu berikan ke pasangan saat berkencan? �Tergantung, yang jelas kalau baru kenal atau pacaran aja belum tentu bisa ajak aku ke ranjang,� jelas wanita bersepatu 38 ini.

Download full of HD pictures Via Avrilia on GRESS Magazine 14th Edition here

Via Avrilia Instagram Account here | Via Avrilia Twitter Account here

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »